Bun, klo HPHT-nya 25 Desember, maka HPL-nya harusnya sekitar awal Oktober (bener, tuh sesuai hitungan 40 minggu), jadi ini hitungan normal sih! Tp untuk tau udh ada tanda-tanda melahirkan atau enggak, mending konsul ke dokter kandungan buat cek kondisi cervix dan posisi bayi, krn setiap orang beda-beda kok Good luck ya bun, semoga lancar!