18 Các câu trả lời

ak hpht 11 Juni Bun udh USG k spog tgl 31 juli kmrin . usia kandungan 7 mingu blm ad kantung hamil anak kedua . smga 2 mnggu lagi udh ad kantung janin dn udh berdetak ya Bun mohon doa ny bunda2 🥹🫰🏻🤲🏻

Aku hpht 15 juni, kemarin usg 7week karena ngeflek 2x di tgl 1&5 agustus pas di usg alhamdulillah ada kantungnya taoi blm ada janinnya, tapi sampe hari ini 6 agustus aku ngeflek terus, kenapa ya bun

kaa sama banget huhu, ktnya kandungan lemah, udh istirahat udh minum penguat tp masih keluar

aku hpht 17 juni bun, sudah usg pertama di 5 weeks dan hari ini mau usg lagi bunda, karena di 7 weeks ini aku makin banyak keluhan jadi mau ketemu obgyn biar tau solusinya apa

Aku juga HPHT 16 juni, udah USG juga. Alhamdulillah, udah ada kantung dan janin. Jantung udah berdetak juga. Mashaa Allah .

tgl ny lupa ,tp kya ny 2minggu lalu ka. pokonya kata dokter itu pas 5w6d pas di usg

Aku hpht 20 juni baru usg sudah 6 week bun, alhamdulillah sudah ada kantung dan detak jantung baby, semangat semua bunda..💖

aku hpht 15 juni belum usg,, disaranin bidan puskesmas tgl 2 septmbr baru usg,

Aku hpht 20 juni udh periksa ke kebidan di saranin usg di tnggl 26 agustus

aku blm bun, hpht 14juni, rencana tgl 8 bsk ke obgyn agak deg2an jg ya

klo aku hpht 18juni aku tau langsung USG biar dpt Vitamin

Aku belumm, minggu depan rencana usg sekalian kontrol

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan