Bun, ini perlu cek ke dokter anak segera ya, krn hilang nafsu makan di usia segini bisa jadi ada yg perlu diperhatiin, jangan ditunda! Nanti dokter bisa lihat langsung apakah anaknya cuma selective eater atau ada hal lain yg menyebabkan, tp aku saranin segera konsultasi buat ketenangan pikiran kamu aja, soalnya di usia segitu nutrisi tuh penting bgt.