Eneg dan Mual Sewaktu Sikat Gigi

Hi Bun, saya bumil 8 week dan mengalami mual muntah normal. Tp saya sangat terganggu sewaktu gosok gigi. Adakah tips dr bunda bunda supaya sy bisa enjoy waktu mandi dan gosok gigi. Sharing yaa Bun. Terimakasih :)

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Ini saya jg, saya sih alhamdulillah ga ngalamin morning sickness, tp anehnya, tiap sikat gigi apalagi kumur, rasanya pengen muntah, ga pake mual lg. Kadang ada yg sampe muntah bnran, kadang ga sampe muntah, cuma suara gt aja , paling sering waktu malem. Trus setelah itu biasa aja, ga mual/muntah, seiring makin tua usia hamil untungnya makin jarang sih, bulan 3 itu yg sering.

Đọc thêm
5y trước

Samaaa bgt bund saya juga begitu ga ada namanya morning sickness yang ada malah tiap mandi aja gosok gigi slalu mual dan muntah. Habis mandii udah deh ilang..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-113431)

hai bun. sama kok, sampe usia kandunganku skrg 27weeks aku ttep sering mual gt kalo sikat gigi. ganti pasta gigi pke enzim atau merk lain yg ngga mgandung dtrgen bun, bisa sdkit mengurangi mualnya.

hai bundaa.. sy juga tiap sikat gigi mual banget.. trus sy cba sikat gigi sblm makan gtu.. kalo sy jadi gak terlalu mual bun kalo sikat gigi sblm makan.. hehe

5y trước

kalo sy cba ngakalinnya sikat gigi sblm makan bunda. soalnya sy pernah sikat gigi setelah makan malah muntah.. hehe

sama, aku juga, jadi males gosok gigi karna perut langsung sakit, tapi ga nyaman kalo ga gosok gigi 😭😭

5y trước

td pagi aku nyoba eksperimen, Bun, jd aku sikat gigi pakai pasti gigi sedikit sekali. trs kumur nya cepet2. alhamdulillah sedikit berhasil

Thành viên VIP

coba ganti pasta gigi nya bun, yang busa nya sedikit