Mau tanya. Bunda bunda klu flek coklat knp ya? Sya bru telat haid 2minggu yg lalu lalu di test pack

Hasilnya positif tp hri ni flek coklat knp ya

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

kalau hnya kurang sehari tidak flek lg jngn kawatir mngkin gara"kecapean atw stress jd pemicunya.cukup bedrest(pengalaman pribadi)tp ttap periksakan k bidan.kalau berkelanjutan smpe berhari"dan makin bnyk keluar itu yg harus waspada bun.segera periksa ke bidan atw spog trdekat bunda biar pasti sebabnya apa.

Đọc thêm

mungkin itu flek implantasi bunda. bisa diliat dr warna, dan jml flek nya pasti beda dg kalau mau haid. aku lun begitu, pas telat haid 5 hari ada flek yg aku yakinin implantasi krn pernah tespek +. eh kemarin sore dan hari ini flek lagi.

Flek warna cokelat itu bisa jadi perdarahan implantasi, di mana itu menjadi tanda awal kehamilan. Tapi sebaiknya periksakan saja untuk lebih memastikan, sembari mengecek kandungan Bunda yang positif hamil ini.

Bun maaf bukan nakut nakutin🙏, aku hamil gitu juga dulu mending langsung kedokter, aku dulu langsung bedrest tau begitu Bun, takut kenapa2..jadi lebih baik Konsul ke dokter🙏

segera kontrol ya bun.. kalo memang beneran positif hamil, biar nanti di kasih obat penguat.. saya dulu waktu awal2 hamil juga pernah ada flek coklat

Thành viên VIP

segera ke dokter aja sih kalo emang udah positif dan keluar flek