Bak mandi bayi

Harus engga sih beli bak mandi bayi?#seriusnanya #jangandibully #firstbaby #Nanya

22 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

ini kembali ke bundanya, saya pribadi beli karena di rumah adanya ember bulat besar dan saya ngerasa kesulitan mandikan bayi di situ dan menurut saya bisa dipakai buat anak kum2 kalau sudah agak besar 😁. ada juga yg beli baby bather karena bayi nggak perlu dipegangi jadi tangan bunda lebih bebas. sesuaikan dengan kebutuhan bunda aja.

Đọc thêm

saya pilih baby bather yang tidak nyemplung ke bak bun. tujuannya supaya kalo pipis ga mengotori air (tdk ada kesempatan baby berendam di air yang kepipisan), tangan saya bebas jadi lebih bisa handle macam2, dan biar baby ga jatuh kalo tangan saya licin kena sabun 😁 tempat airnya saya pilih ember biasa aja yang ada di rumah wkwk.

Đọc thêm

kalo saya beli baby bather Bun, lebih gampang mandiin bayi nya.. klo mau dde nya berendem bisa pake yg ada drumah bak yg bulat atau baskom besar.. klo gak punya ya bisa beli dulu Hhii.. tergantung kebutuhan dan nyaman bunda nya aja nnt mandiin baby nya.

aku gak beli..udah ada punya kakaknya dulu..begitu kk udah bisa mandi gak pake bak lngsg aku simpen... baby bather juga..aku pake..karena lebih steril aja Aer nya gak campur sama air sabun bekas rendeman mandi. tapi balik lagi sesuai kebutuhan ya..

Đọc thêm

tergantung kebutuhan bun. kalo sy enggak beli krn sy dirumah ortu cuma selama cuti lahiran aja, jadi klo beli cuma kepake sebentar bgt. Trus jg dirumah ortu udh ada bak kecil yg bulat.

Klo baru lahir enakan pake bak mandi bayi bun.. yg lonjong begitu.. klo pake ember bulat susah wkwkw klo bayik udh duduk sendiri nah mau pake ember d rumah ya ga masalah..

Thành viên VIP

kl sdh punya kakaknya atau sodaranya dan msih bs di pke utk mandiin bayi gk beli pun gpp Bun it mnurut sy ya🙏😊 tp kl blm ada wajib beli tuh bun

Thành viên VIP

Perlu. krn buat mandi bayi. kalaupun d rumah ada ember gede, jangan di pakai buat mandiin bayi ya ibun. kulit bayi sensitif.

beli bun. penting itu. masa iya mau dimandiin pake bak cucian. tau pakai yg model skrg ky tmpt duduk itu apa namanya lupa

aku punya anak pertama beli bun. jangan dikasih bak bekas nyuci. siapa tau bisa dipake lagi klo mau punya adik lagi bund