hpht 31 oktober

hari ini aku ke puskesmas niat pengen cek lab bun, tapi kata dokternya mendingan usg dulu baru nanti cek lab. kalo usg skrg juga belum terlalu keliatan karena masih 6 mingguan (perkiraan) kalo bunda2 disini cek lab dulu atau usg dulu?

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

hampir sama nih hphtnya. aku tgl 30 okt. telat 4hr lgsg tespek positif. malem hrnya tgl 1 Des lgsg ke obgyn katanya sdh 4w5d. tgl 5 Des bru ke puskesmas. sbnrnya niatnya cm pngen dpt buku pink. tp ternyata disana ada pemeriksaan lengkap..

9mo trước

di puskesmasku gratis bu. yg penting nunjukin bpjsnya. pdhl faskesku bukan disitu. nti dpt asam folat, calsium, fe

ketika sy lihat tespek positif, sy langsung ke obgyn untuk USG dan memastikan kalau saya hamil, Bun. Memang terlihat masih kecil, tapi sdh ada kantung yg titik kecil gitu, Bun. Barulah sy cek lab lengkap.

Saran saya USG dulu saja bun, memastikan kehamilan terjadi didalam rahim atau diluar. Saya juga kemarin baru USG, alhamdulillah sedikit lega karna udah liat janin dlm rahim. Baru nanti ada rencana utk cek lab

9mo trước

Udh brp w bun?

Thành viên VIP

Saya USG dulu br cek lab

9mo trước

Lupa tepatnya sih Bun, tapi saya USG itu udah usia sekitar 8 Minggu an trs dijadwalkan cek lab di puskesmas pas TM 1 dan TM 3