3 Các câu trả lời

Saya juga ngerasain gitu bun. Iya kayanya itu termasuk baby blues. Saya mah keselnya malah sama ortu dan mertua saya. Ceritanya waktu itu lahiran caesar, mana asi belum keluar 2 hari. Jadi dedenya dikasih sufor, itu juga mereka yg ngasihin. Terus kalo saya mau gendong, hati2 lah, takut inilah takut itulah. Posisinya salah lah. Jadi ke sayanya malah mikirnya, kalo gak belajar gendong kapan bisanya. . Awalnya saya pendem. Tapi lama2 saya stress juga. Saya nangis. Terus saya keluarin aja, omongin aja apa yg saya rasain. Akhirnya mereka mulai bolehin saya gendong. Dan gak ngelarang2 lagi.

ternyata saya juga baby blues.posisi saya anak dikuasai mertua.tiap hari berasa ketakutan.padahal anak saya,saya yg mengandung nya loh,kok udah keluar jadi gini.sedih, kesel nya diluapin ke suami.+ suami lebih ngegame dari pada bantu ngasuh anak.stress luar biasa :')

Ya.itu slh 1 nya. Ibarat nya kita gk boleh pegang ank kita. Klo bunda ngerasa jauh anak suruh aja kakak nya gk ush lagi ngbantu. Blg klo bunda udh ngerasa sehat dn bs urus sndr. Tkut nya s dede lbh nyaman ya.

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan