7 Các câu trả lời

Waktu anak pertama saya habis jalan pagi tiba" mules" kaya mau pupp,pas banget hari itu jadwal nya kontrol karna udh lewat 2hari dr hpl. Jam kontrol nya sore,saya mau tidur aja susah banget rasa nya 😅 gk keluar flek, ketuban pecah, dll Sore nya saya datang ke dokter antrian udh banyak banget, sampe saya bilang ke suster nya kalo saya udh mules" akhir nya saya pasien pertama 😄 Di cek dalam udh pembukaan 2 dan flek baru keluar setelah di cek dalam.. Kirain langsung ambil tindakan masuk ruang bersalin, ternyata saya disuruh pulang moms 🤦😂 di suruh beres" yg mau di bawa, di suruh makan biar ada tenaga dan balik ke RS lagi malam hari masih di pembukaan 2.. Setelah masuk ruang bersalin, setiap 2 jam sekali suster periksa pembukaan nya.. sedikit demi sedikit mulai berasa tambah mules 😩 Jam 4 subuh udh pembukaan 6, jam 6 pagi udh pembukaan 7, dokter udh standby habis subuh di RS 😁 Jam 7 pagi udh brojol 😇 Semangat ya moms 😁

Alhamdulillah bun setelah hari itu aku pulang dan malemnya jam 11 pecah ktuban udh masuk pembukaan 3, jam 2 dini hari lahiran hehehe..

Sekarang gimama bund kontraksi nya udh lbh teraturkah?ada dikasih obat pelunak rahim nggk tadi?? Sebagian banyak gitu bund,kl baru pembukaan 1 dauruh pulang dlu,karna ad yg smpai berhari2,,kecuali klo udh pembukaan min 4,udh langsung ga disuruh plg lg...

teratur bun setiap 5 menit pasti kontraksi, gak dikasih obat tuh bun..

saya anak ke 2 bukaan 1 malahh nambahnya lama bun dri hari jumat disuruh bidan plang dlu.. hbis itu hari ini td jam 7 hbis isya ke puskesmas cek bukaan alhamdulillah udah buka 2 nii masihh dirawat di puskesmas bun..

kalo sakitny gak trtahankn lgi .. cek ke puskesms aja lagi bun.. gpp.. tkutny nanti gak bsa sm skli jlan.. numpung msh bisa..

iya bun aku masih nunggu sampe gakuat nahan dlu bun biar gadisuruh pulang lagi

biasanya bun klo udh mau lahiran kita ngerasain sakit yg amat sangat sampe sampe wajah kita buat senyum aja susah bun.

yg semangat bun

VIP Member

Balik lagi aja bun. Saya anak pertama bukaan 1 sekitar 6jam abis itu alhamdulillah cepet naik pembukaannya

iya bun nunggu dlu aja bntr lagi..

coba balik aja bun, jika puskesmas meminta pulng lg segera cari bidan yg biasa menangani proses lahiran

iya bun rencananya aku mau nunggu sampe gakuat nahan dulu bun baru balik lg, klo dsuruh pulang lg aku mau kebidan aja

Câu hỏi phổ biến