8 Các câu trả lời

Tentu saja bisa, Bu! Prenagen Mommy adalah susu hamil yang diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui. Jadi, Anda bisa mengganti susu hamil yang sebelumnya dengan Prenagen Mommy tanpa masalah. Selama susu tersebut mengandung nutrisi yang dibutuhkan ibu hamil dan bayi dalam kandungan, seperti asam folat, kalsium, zat besi, dan DHA, itu sudah cukup baik. Jika Anda masih ragu, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan bidan atau dokter kandungan Anda untuk mendapatkan saran yang lebih spesifik sesuai dengan kebutuhan nutrisi Anda dan janin. Tetap jaga pola makan yang sehat dan seimbang ya, Bu! Jika Anda membutuhkan susu hamil Prenagen Mommy, Anda bisa mendapatkannya di link berikut: https://shope.ee/10gy6fBT8b Semoga jawaban saya membantu, Bu! Tetap sehat dan bahagia selama kehamilan.

Selama kehamilan boleh minum susu apa aja. Enggak melulu harus susu hamil. Yang perlu dijaga itu pola makan dan konsumsi makanannya. Vitamin yg utama juga jangan ditinggal. Bahkan skip susu hamil juga enggak apa-apa. Susu hamil cuma ada di indonesia. Dan bukan menjadi suatu kewajiban untuk konsumsi susu hamil. Yang menjadi wajib adalah konsumsi sayur, protein dan buah yg cukup untuk perkembangan janin.

Nah yg perlu diperhatiin itu bukan jangka minum susunya. Tapi asupannya. Mual muntah biarin aja muntah. Tapi setelah jeda dari muntah usahain makan lagi. Jangan egois karena ada janin dirahim kita yg perlu asupan juga. Usahain makan sedikit sedikit.

VIP Member

Boleh aja bun.. Misal Mau ganti uht ultramilk jg gapapa.. Yg penting bukan susu segar stmj krna belom melalui proses uht/pasteurisasi..

Saya malah dari Awal hamil g pernah minum susu bun. Cuman saya lebih banyakin vitamin Makan buah sayur air putih 2L tiap hari

Boleh Bun gantiii ke Prenagen mommy waktu saya sihhh cuma TM1 minum yg emesis untk pereda mual

kalo minum yg Prenagen mommy itu untuk usia kandungan brp week Bun?

gpp bun juga sama² baik buat bumil, kalo habis bisa diganti ke yg mommy

aku ganti prenagen mommy bund,

boleh bunda..

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan