hamil 8 weeks

Hamil 8 weeks udah 3 hari ini flek coklat trus skarang aga merah gitu? Apa itu ga bahaya wajar ga sih? Ada yang pernah ngalamin bun ?

38 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Ga dong, coba periksa. Yuk biasakan periksa sedini mungkin keluhan yg dirasa janggal. Pengobatan sekarang murah, ada puskesmas yg gratis pakai bpjs. Saran untuk ibu hamil, menyusui untuk lebih banyak baca. Krna aplikasi ini ngasih byk info selain tanya jawab. Klo yg respon ga ada kan repot nunggu balesan ibu ibu lain sedangkan kondisi badan kita dan kandungan lg ga baik. Prioritaskan memeriksa kedokter drpd menanyakan ke forum, krna disni tdk ada dokter yg berwenang memberi resep.

Đọc thêm

Aq pernh kek gitu dikehmiln 6 minggu bun,trus priksa di resepin obat penguat ... Sbeneernya suruh istirhat total bun,tpi karna saia klo dirmah bosan saia gkmw diem drumah saia tetp lanjut kerja. Cuman obat penguat nya lumayan harga nya bun

Di aplikasi ini udah ada semua indikasi dan perkembangan kehamilan setiap harinya. Kalo bunda merasa apa yang di aplikasi sama yang dialami berbeda ya preksa dong. Jangan males baca

Klo udah hamil perbanyak baca2 tentang kehamilan, flek bahaya gk dsb nya . Kalo udah flek segera periksakan ke dokter, jgn ditunda2 . Bisa jadi itu gejala keguguran .

Segera cek dokter ya bun..aku dlu jg gitu awalnya flek coklat lma klamaan jd drah seger ku bwa kedokter trnyata jnin gk brkembang dn hrus kuret diusia 8w2d..

5y trước

Iya bunda semangat 45 🥰 aamiin aamiin

Dlu aq juga bund d 8w.. lngsung usg..ada ancaman gtu d kasii obat ma bedrest bund..Alhamdulillah ni jalan 6bupan sehat..

5y trước

Ngga BO katanya mungkin tespack yang salah gitu bun tapi rahim saya bagus

Saya pernah konsultasi kedokter, kata dokternya kalau flek lgsg dibawa periksa, jgn tggu nanti2

Saya jd anda ga akan sempat nanya disini lg say! Cus ke dokter/bidan kalo sayang ama janinnya

Kalau saya pasti sudah sangat kuatir.dan lsg ke dokter. ngga tggu sampai ber hari2...

Bahaya bund, sebaiknya lgsg periksa ke dokter biar di beri obat penguat kandungan