Es kelapa muda

Hamil 6 bulan, bolehkah makan es kelapa muda?#seriusnanya #ingintahu #pleasehelp #firstbaby

11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

makan dan minum boleh apa saja asal jangan berlebihan. gausa d tambahin sirup atau skm, jgn tanya kenapa? krn itu malah bkin manis. jgn tanya knp kok bkin manis gaboleh? ya karna bumil gaboleh konsumsi gula berlebihan. sekali2 klo berulang sama aja boong mending di hindari..

3y trước

nah itu mom @Fitri Yuliana harusnya lebih gercep sih yaa. tunggu di jawab bunda2 disini kan lama, mending Googling sendiri, trus di aplikasi TAP juga ada bagian makanan & nutrisi bisa cek sendiri juga. tapi ya itu, masih juga tanya. bahkan sebelum buat pertanyaan aja banyak tuh muncul pertanyaan yg sama yg bisa jadi referensi.

Usia kehamilan berapapun boleh bun, apalagi kalo murni. Bisa dicampur dengan yang lain asal jangan berlebihan, karena mengandung tinggi gula. Murni aja cukup udah manfaat banget. Pakai es batu boleh, asal jangan berlebihan ditambah gula.

Influencer của TAP

Sepengetahuan saya makan apa aja boleh kecuali yang beracun, obat-obatan, jamu dan alkohol. Saya hamil muda nggak bisa makan dan minum karena hiperemesis. Bisanya hanya minum air kelapa.

Boleh tapi murni yaa , saya wkt hamil kemarin minum es kelapa muda

boleh asal gaada tambahan gula, sirup, skm dan pemanis lainya

boleh tapi alami aja ya, malah bagus kata orang tua mah

gak pp asal gak di kasih sirup dll

boleh tp yg murni lbih bgud s

Thành viên VIP

boleh tapi murni tanpa campuran

3y trước

yaa lebih baik asli kan. soalnya kebanyakan gula misalnya SKM, gula merah cair, gula putih cair nggak bagus nanti bisa kena diabetes

boleh, jangan pake SKM

3y trước

SKM bukan susu bu, gulanya yg banyak, baca aja komposisinya lagian enakan kepala muda ori, seger