Bun mau tanya ada ga ya yang abis Hb sama paksu selesai nya kadang keluar darah, itu aman ga ya?

hamil 31week

3 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

gimana sekarang bun, sy sekarang di posisi ini TPI usia kandungan 19 Minggu, panik banget takut janinnya knp2 🥹

4t trước

alhamdulilah baik² aja waktu itu sempet keluar darah beberapa kali. dicek aja Bun USG gitu. dari pada khawatir terus, di puskesmas biasa ada tapi harus tau jadwal dokter nya