begah dan kembung

hamil 11weks Bun udah 2 hari ini saya kalo malem ga bisa tidur perut berasa begah banget trus sesek nafas juga Kenapa yah Bun??

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

wajar bun , aku jg ngerasa kayak gitu . sampek suka panik karena tibatiba gabisa nafas , akhir nya disaranin buat pelan pelan kalo bergerak , minum air hangat , jgn buru buru kalo mau bangun dari tidur atau duduk dan selalu atur nafas teratur , angkat tangan ke atas kalo lg kerasa sesek insyaallah lebih baek ..

Đọc thêm
5y trước

samasama bun ..

Makannya rutin biar sedikit tp sering. Jgn makan pedas,asam atau yg mengandung gas nanti makin mual. Minum air putih hangat .Kalo saya dulu ditambah gula sedikit biar gak enek. Coba di perut atau dada di kasih minyak angin biar buang angin terus

5y trước

Tetap apa nya bun

Wajar kok bun, coba banyak searching. Ada penjelasan kok di usia2 berapa perkembangannya apa efeknya apa ke ibunya. Soalnya ada perkembangan janin yang efeknya menghasilkan gas lebih banyak.

Iya bun sama aku jga beberapa hari ini ngerasa gtu padahal udh 12week tpi malah kalo makan nasi jadi muntah dan kalo malam berasa begah dan kembung perut sma kaya sesak nafas

Dulu saya pas hamil muda juga gitu bun.. krn efek dr asam lambung yg naik

Thành viên VIP

Dulu saya juga gitu bun karena asam lambung Saya naik

Thành viên VIP

Makannya sedikit2 dan jangan kepedesan

Sama bun...🙄

q juga gitu bun

Sama Bun