10 Các câu trả lời

TapFluencer

saya dri awal hamil periksa k dokter gk perna namanya dsuntik bun. tp kalo k bidan iya mungkin. lgian masi hamil ud trauma bun gmna pas melahirkan nnti malah lebih parah kayanya. disaat bnyak ibu kalo bisa tiap minggu periksa buat liat bayinya bunda malah gamau.

VIP Member

klo aku disuntik cuma 1x bun itu utk pemeriksaan darah lengkap sm cek tokso (wajib).. selebihnya periksa ke dktr cm usg sm konsul aj ko.. yg penting dlm kehamilan minimal 4x kunjungan ke dktr, apalagi mendekati HPL, sebulan 2x cek ke dktr bun

penting bu ke dokter/ bidan untuk dipantau bayinya , pemberian vitamin serta konseling gizi. manfaat kontrol teratur adalah kalau ada apa2 jadi cepat penanganannya dan bisa mencegah hal2 buruk yg mungkin terjadi.

sya periksa di bidan or dokter gk pernah d suntik y bun... ini kn orang hamil bunda bukn orng skit. 😅😅 beda lg klo emang ad imunisasi bru d suntik..

sama wkwk

Ibuu, periksa apalagi di awal kehamilan itu penting bangettttt bu.. Utk ngeliat kehamilan ibu berkembang/gak, kehamilannya di dalem/di luar rahim..

ngapain takut bun.. Kalo sayang calon anak ya jangan egois gitu dong.. Penting periksa di awal kehamilan tuuu

dimarahin sih nggak, lagian ke obgyn mana ada pakai suntik2 segala 😅

ya tiap orang beda2, kl tiap kontrol ada bekas suntik ya kan berarti memang butuh disuntik, demi kebaikan jg. tp mah jarang bgt ada cerita ke obgyn lalu disuntik.

blm ke dokter atau bidan udah diomelin dlu ama bunda" 🙈😁

berarti ga perna minum vitamin d0ng.

suntik apa tu kecuali suntik tt wkk

Câu hỏi phổ biến