kontraksi
hamil 4 bulan perutnya sering kontraksi, mules mules knpa ya ? kenceng banget kya hamil 8 bulan kalo bayi lg gerak
5 Các câu trả lời
Mới nhất
Được đề xuất

Viết phản hồi
biasanya ibu tegang,atau kecapean bunda..cek ke dokter aja bun
waduhhh bahaya mom, jgn kecapean banyakin istiraht..
Thành viên VIP
maaf sebelumnya nanya ini, bunda sering hb kah?
6 các nhận xét khác
8y trước
ngaruh itu bund. krn sperma itu memicu kontraksi palsu. makannya disarankan kl masih tm1 dan tm2 keluarnya diluar bund. biar aman. kl udh tm3 itu malah dianjurkan buat memicu kontaksinya
Câu hỏi liên quan
Câu hỏi phổ biến



Diva di rumah of 3 aktif anak laki-laki