debay 2 minggu

halo moms, bayiku knpa kadang kalo minum susu formula/dbf suaranya ngik ngik dan grok grok kayak sesak gt ya?:')

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Halo! Suara "ngik-ngik" dan "grok-grok" saat minum susu formula bisa jadi tanda bahwa bayi kesulitan menyesuaikan diri dengan aliran susu, atau mungkin ada udara yang terjebak di perutnya. Coba pastikan posisi bayi saat menyusu baik, dan pastikan juga botol susu yang digunakan tidak membuatnya menelan terlalu banyak udara. Selain itu, kamu bisa mencoba menggendong bayi dalam posisi tegak setelah menyusu untuk membantu mengeluarkan udara dari perutnya. Jika masalah ini terus berlanjut, bisa jadi perlu konsultasi dengan dokter. Untuk meningkatkan produksi ASI, kamu bisa coba produk ini: https://shope.ee/4VGwIdwWNK. https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Đọc thêm

sama bund, bayiku juga gitu. pernah dikasih tau dokter anak katanya semakin banyak minum susu yaa makin banyak juga lendirnya, jadi rajin jemur aja dan tetep mengasihi juga. kadang anakku gumoh atau muntah susu buat ngeluarin lendirnya bund.

sama bun, anakku juga gitu, itu karena ada lendir ditenggorokannya. rajin jemur aja tiap pagi bun. anak bunda kalo lagi dbf suka ngeden2 gak bun?

normal kok