perlu atau tdk obat penguat kandungan

Halo mom, mau nanya nih sebetulnya obat penguat kandungan itu perlu atau tidak ya? Saya sdg hamil kedua 7week dan saya terakhir usg didktr yg berbeda dari dktr pertama, dktr prtma tdk menyarankan sy utk mnm obt penguat hanya diksh vit. Folamil genio lalu dktr kedua menyarankan sy utk mnm obt penguat kandungan padahal sy tny dgn dktr prtama diblg tdk perlu, sy jd bingung baiknya gmn ya moms?? Sy pernah keguguran hamil sblmnya usia 4week dan kuret 5bln lalu.. bntu sharingnya ya..

9 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

karena ada riwayat keguguran, memang di resepkan obat penguat kandungan bunda supaya tidak terjadi lagi. sebelumnya, dokter pertama tau nggak kalo bunda ada riwayat keguguran? kalo ngga tau ya wajar nggak dikasih. tp biasanya setiap ada riwayat keguguran memang diresepkan obat penguat kandungan bun. lebih baik di konsumsi saja, apapun yg di resepin sm dokter, itu yg terbaik buat bunda dan calon janin.

Đọc thêm

Bunda tolong bantu jawab ya pasca keguguran saya pndarahan dan keluar sendiri . Untuk pembersihan dkter sarankan obat peluruh tuk bersihkan sisanya. 1 minggu obat habis . Boleh ga ya di lanjut kan dengan jamu atau minuman herbal biar lebih bersih lagi . Kaya herbal Ladies v gitu .

Thành viên VIP

Bunda kan ada riwayat keguguran, sebaiknya di minum dan cari makanan penunjang juga yg bisa sebagai penguat kandungan. Seperti kurma dan alpukat itu bagusssss bgttttt. Obat penguat kandungan lebih mahal lhooo bun drpada folamil genio, sayang kalo ngga diminummm 😅

Dokter yg tdak menyarankan mnum penguat kandungan tau riwayat bunda prnah keguguran ga ? Biasanya klo ada riwayat keguguran disarankan mnum penguat kandungan sih bun..

Thành viên VIP

Krn bunda ada riwayat keguguran moms makanya dikasih penguat kandungan. Aku jg sama kok. Trus fungsi penguat juga untk meredakan krAm perut.

5y trước

Brpa lama minum obat penguat Bun

Thành viên VIP

kalo udah punya riwayat gitu.. buat jaga2 minum aja bun. biar debay nya kuat💪

Kalo ada riwayat begitu sebelumnya, menurutku sih perlu bun

kalau ada riwayat lebih baik minum bun

Sangat perlu bun