9 Các câu trả lời

aku bum, tm 1 sampe 2 kali pendarahan, yg pertama cuman sebentar keluarnya, yg kedua sampe 4 hari baru bersih, yg pertama posisi nya tgl merah, ke RS 2 kali sama2 gak ada dokter obgyn nya, tp untungnya yg kedua msh ada bidan, jadi dia yg cek ada pembukaan apa nggak, terus abis itu di kirim fotonya ke obgynnya. alhamdulillah waktu aku blm ada pembukaan bun. abis itu bsk pagi nya aku ke situ lg buat USG, karena gak ada pembukaan jadi boleh pulang. oiyah itu aku ke igd yahhh.

VIP Member

kalo perut udah sakit banget, keluar darah dan gumpalan, menurut saya udah bahaya bun, segera periksakan aja. dulu saya kaya bunda, dibiarin dari rabu, jumat baru ke igd, minggu baru ke obgyn dan dinyatakan keguguran. intinya jangan dibiarin kelamaan bun.

masuk rs. IGD nanti jg dihubungi dokternya karna urgent dulu saya begitu, alhamdulillah semua teratasi dan baik baik saja. intinya kalau keluar flek/darah langsung ke rs biar cpt diatasi.

Janin terselamatkan bun? Itu usia kehamilan berapa weeks ya bun?

VIP Member

lgsg ke RS atau spog bun, kehamilan yg mengeluarkan flek itu berbahaya memicu keguguran, jangan dibiarin lah kok bisa² nya udh kluar darah kek gitu diTP ulang 😵😵😵😵

lngsng ke IGD ya Bun saya aja keluar flek langsung ke IGD, apalagi bunda yg smpat keluar gumpalan

kalau ngeflek difoto bun,buat bukti kedokternya apalagi keluar gumpalan,lgsg ke igd

lagi hamil mom? klo lagi hamil lebih baik langsung ke IGD.atau RS lainnya.

langsung ke IGD mam,ga usah nunggu praktek dokternya

segera ke dokter ya ma atau ke igd ma klo pendarahan

Bun langsung ke IGD kalo gtu mah

gausa nunggu praktek dokternya

Câu hỏi phổ biến