70 Các câu trả lời

Kalo saya, vitamin apapun yang saya konsumi tetap saya konsulkan ke dokter. Waktu itu dengan kondisi saya (setelah melalui serangkaian test dari dokter), tubuh saya defisit asam folat yang cukup signifikan. Jadinya saya harus mengkonsumsi asam folat 10x lipat dari umumnya. Untuk blackmores waktu itu juga saya konsumsi 1x sehari tapi sekali konsumsi langsung 10 tablet. Ada baiknya tetap dikonsulkan dengan ahlinya dulu ya mom.

kalo saya sebelumnya minum 2x sehari ditambah kalsium dan tambah darah masing² 1x sehari. tapi semenjak kehamilan 32 weeks disuruh bm 1x sehari dan tambah darah 1x. kalsiumnya yang jadi 2x. karena persiapan kelahiran. sebaiknya konsultasi ke bidan/dokternya dulu bun. karena mereka lebih tau mana yang lebih dibutuhkan ibu sesuai kondisi❤

kl sy kmrn gk disarankan dokter minum blackmores pdhl udh beli :( akhirnya diganti folamil genio, diliat komposisinya asam folatnya 1mg , n kayanya jg lengkap bgt isinya (bukan endors bun, sy jg bkn selebgram hihihi)

folamil Genio d minumnya brp kali sehari bund?

Tergantung kebutuhan, kalo emg susah makan 2x kalo makanya banyak aja 1x. Karna vit hanya pelengkap kata dokter aku, yg penting ibunya makan banyakkk. Bb janin bagus bagus aja, ibunya sehat. Vit hanya pelengkap

dokter bilang bagus 2x bun. Tapi kalau sekiranya ada rutin minum susu hamil, ya gpp 1 aja. Toh tambahan asam folatnya sudah dilengkapi oleh susu hamil.

biasanya 1 hari sekali bun. tp mungkin bisa lebih karena kondisi setiap bumil beda. lebih pasti kalo dikonsulkan ke dokter kandungan aja bun.

kan minum 2 kapsul sehari 200mcg + 200mcg = 400mcg, gimana seh, hadeeeuuh 😒 sampe saya itungin plus fotoin nih, di botolnua ada kok.

iya bund, kalo dokter kandunganku bilang yg pregnancy cuma 200mcg, jadi lebih disaranin yg blackmores i-folic krn asam folatnya 400 mcg

mom titha, iya mom itu bisa untuk membantu promil juga. cuma diminum pas lg hamil juga boleh cuma ya isinya cuma asam folat gak ada yg lain. kalau bumil kan selain asam folat juga butuh dha, kalcium, d3, vit c dll nya. jd pastinya lebih bagus yg pregnancy krn jauh lebih lengkap.

ya 2x sehari minum obatnya bund, kalau saya sarankan lebih baik minumnya setelah sarapan pagi & sore menjelang petang 😁😁😁👍

sehari 2x bun.. jd total sehari bunda konsumsinya 400mcg asam folat .. 200mcg pagi setelah makan .. 200mcg malam setelah makan ..

Câu hỏi phổ biến