Bumil pada puasa ga?

Halo bumil, mau tanyaa yg masih pada trimester 1 pada puasa ga ya? Ada yang puasanya selang seling juga gaa? Terima kasih ##newmom

36 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

aku cuma kuat sampe hari ke 9 puasa bund itu juga karna belum tau kalau ternyata aku hamil , cuma udah ada tanda”nya pas iseng aku TP ehh alhamdulillah positif pas ke bidan n usg ternyata sudah 5 minggu 4 hari dan akhirnya esokan’nya gak puasa karna udah bener” mulai mabok ..

6mo trước

hamil 5minggu belum terlalu ngrasain apa” bund palingan pD rasanya pegal gak mau kesenggol sama sekali sama nyium bau masakan udah mulai gak suka tapi gak terlalu seperti sekarang , cuma tetep kehamilan semua beda” bund ada yang gak ngrasain apa” ada juga yang udah bisa ngrasain sesuatu .

Aku ga puasa bun, krena ada keluhan mual2. Tadinya aku juga mau selang seling tp ternyata badan kita kuat tp blm tentu dengan janinnya. Jd konsul dulu ke dokter atau bidan ya bun demi kesehatan bunda dan janin:)

Aku engga bun, dan disaranin engga puasa sama dokter juga. Mungkin kembali ke kondisi masing masing. Soalnya kan kondisi setiap ibu berbeda beda.

Aku cuma kuat sampe ramadhan hari ke 3 bun, hari ke 4 ga puasa karna perut kram bgt waktu itu dan takut kenapa2 jadi memutuskan ga puasa sampe hari ini

alhamdulillah masih puasa bun. pas USG konsul dokter diacc puasa, katanya kalau kuat silahkan puasa, kalau ngga kuat ya ngga usah dipaksakan.

aku dr awal ramadhan puasa Bun smpe 2 Minggu, tp makin di lanjut puasanya aku udh gk kuat perutnya bund mual trs, jadi gk berani puasa lagi

bun tadi aku baru USG usia kehamilan baru 5 Minggu tapi janin belum keliatan baru ada kantungnya doang .. itu gimana ya Bun apa wajar?

6mo trước

insyaAllah gpp bun, saya wkt ank 1 juga usg transV pas TM1

8week alhamdulillah ikut puasa full krna ga ada keluhan bund, dibolehin sm bidan jadi semangatt 🤭

Aku cuma sampe 7hari Bun, krn pas jadwal kontrol di omelin sama dr nya, TM 1 gk boleh puasa

5mo trước

aku juga puasa cuman 2mgg kmrin ksini nya nggk puasa d krenakan s janin nya gak kuat d bwa puasa bun

insya Allah ibu hamil dan menyusui dpt keringanan utk tidak puasa. bisa bayar fidyah aja nek aq mom..