gatal

halo bunda, sebelumnya aq udah sempet tanya masalah gatal2ku kayak biang jeringat dan emang gatelnya pas aku kepanasan dan keluar keringet, tapi itu gatal banget dan menyebar dari payudara sampai bawah pusar banyak bgt, padahal sudah aq olesin minyak zaitun, caladine, baby oil tpi gatalnya masih aja... gimana sebaiknya ya bun? soalnya tangan kadang suka ga bisa kontrol jadinya kegaruk. ni merah2 kayak di foto gini bun... mkaih ya masukannya

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Coba pke sabun giovan biru bun, ada diapotek.. cara pakainya pas mau mandi olesin dlu ke yg gatal dalam keadaan kering diemin bbrapa detik baru bilas pke air.. nanti kering.. klo kena keringet trus gatel basuh pke air anget bun..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-100122)

gatalnya merah merah kah?? langsung ke dokter spesialis kulit saya bunda,, supaya cepat ditangani.. kalo gatal terus kan juga ga nyamn.

coba bunda mandi pakai dettol cair