Diet

halo bunda mohon sarannya ngemil apa yg ga bikin BBJ nambah.. saya hamil Uk 37 week udah harus diet karna BBJ sudah 3kg lebih saya kwatir Bayi saya besar ini kehamilan pertama.. kalau mlm ga bisa nahan laper malah ga bisa tidur padahal sudah makan sorenya..

25 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Saya juga dlu, dr 5 bulan bb anak udah kelebihan 2x brat normal. Ampe dokternya cek apakah saya diabetes pdhal nggak. Karena saya omnivora pemakan segalanya. Akhirnya dsuruh diet karbo sama kurangin makanan manis. Saya ngemil buah bun, kalo makan banyakin sayur karena serat kan lebih bkin lama kenyang. Alhamdulillah lahir 38 weeks 3.2 kg. Smngaat

Đọc thêm

Sama banget dengan saya bun. Saya juga disuruh diet karbo. Jd setiap hari makan nasi cuma sesendok. Banyakin makan sayur dan lauknya. Sama makan buah. Juga konsumsi jus buah bit krna hb saya rendah. Saya ga makan yg manis2 kayak roti atau biskuit. klo liat di fb postingan semua jenis makanan sangat tergoda. Tp kudu sabar demi debay..

Đọc thêm

Saya anak pertama lahir 4100gr..anak ke 2 diet mulai usia 5bulan pakek puasa senin kamis juga..alhamdulillah..lahir 4200gr😂😂..sekarang hamil lg usg diminggu ke 36 kata dokternya uda 3400gram...ya mudah2an diberi kelancaran aja...karna kakaknya semua jg lancar2 aja...🙏🙏🙏

5y trước

Berrti bagus semua bun...atw samean tanya aja langsung bbj nya berapa biar puas..😊

Makan karbo nya dikurangin bund. Misal klau makan nasinya dikiitt aja trus bnyakin sayur ma lauknya. Disela2 itu sring2 makan buah bund..

Makan nasi nya dikit ajah Bun banyakin makan sayur sama buah . Terus jajan yg manis manis d kurangin jga bun

Thành viên VIP

Aku 29w mom, udh mulai kurang nafsu makannya, tapi ngemil mah jln terus, ngemil biskuit yg manis maunya😔

Thành viên VIP

Samaa bun saya 36 sudah 3 kg, takut gk bisa lahiran normal.sekarang bener" kurangin karbo dan yang manis"

Thành viên VIP

aku suka gakuat kalo nyendok nasi suka khilaf makannya . emg gabolehh kelebihan ya berat badan bayi m

Sama bun kayak aku.. Hamil 37 minggu ukuran dedek bayi udah berat 3 kg lebih 1 ons.. 😂

Thành viên VIP

Sy jg bbj udah hampir 2kg padahal baru 7bulan bun. Dokter suruh sy buat gk ngemil aja