Pup

halo bund.. babyku usia 1bln 20hri nih..sya liat2 klo dia mau pup/bab gelisah bnget..smpe ad drama nangis2,ksian bnget liatx ?? tpi klo udah kluar tuh pupx dia lngsung happy2 aja..oh ya, babyku sufor + asi, tpi kbnyakan sufor..

7 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Pijat i love u mom biar ga sakit .... Sya si blum pnh spt itu krn asi exclusive ... Tp kta temen jg yg asi jg ada yg bgtu ... Jdi penting jg sie sblm mandi itu massage ke baby ... Jdi stimulusnya bagus ke baby.. Kedekatan ibu dn baby jg terjga ... Moment pas bgt itu . Klo udh jalan dan lari susah massage nya ...

Đọc thêm

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-43248)

gapapa bun, apalagi dengan pemberian sufor pasti bisa ada rasa kolik karena pake botol. saran saya rutin pijat kolik untuk baby nya supaya mengurangi rasa gak nyaman baby nya.

Bayi baru lahir gelisah setiap mau pup memang normal, bun... Karena masih bingung dan ga ngerti caranya... Kecuali kalau pupnya keras atau berdarah, baru wajib ke dokter...

Thành viên VIP

Baby sy jg gitu kok Mom.. Sebelum pup/kentut agak rewel tp pas lagi pup/kentut dia santai aja. Kayaknya normal aja deh Mom..

gapapa bun, babyku juga seperti itu

Thành viên VIP

itu normal bunda