6 Các câu trả lời

jangan makan yang mentah2 atau setengah matang bun. kayak sayur lalap jgn dulu. nanas muda dan pepaya muda juga jangan. olahan susu yang berupa keju ada yang boleh dan ada yang nggak bun. kayak keju cheddar, mozarella itu boleh, yang gak boleh itu keju yang gak dipasturisasi (biasanya keju lunak) . yang bakar2an kayak sate sih gak apa bun tapi pastiin benar2 matang dan jgn sering2. nah iya yang ber-MSG juga kurangin kayak mie goreng, pakai sasa atau bumbu penyedap ber MSG. beli yg non MSG aja banyak kok bun. trus ikan2 yg bermerkuri gak boleh juga contohnya ikan sarden dan tenggiri.

sama2 😊

halo juga.. kalo bisa jgn dlu makan mayonais ya, telur stngh matang dan steak dgn daging kurang matang.. bahaya utk janin diawal kehamilan makanan yg kurang matang.. kalo awal hamil, susu.. buah.. sayuran dna vitamin dr dokter bund

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-118154)

banyakin buah2an bunda sama sayur2an.. jangan makan makanan mentah dan minum bersoda.. minum vitamin dr dokter

Alkohol, soda, teh/kopi (sesekali gpp tp jgn banyak2), semua makanan mentah dan bakar2an tdk boleh

klo saya ga makan durian elai nanas sma yg mengandung gas bunda ..

Câu hỏi phổ biến