5 Các câu trả lời

selamat bunda Viola atas kelahiran anaknya ya. sehat selaluu. tetap semangat belajar ya. tetap sabar dan bersyukur. maaf saya ga paham anak bingput, jd saya bantu komen aja biar nge up. anak saya 4, si kakak2 jg sama dr awal ga mengASIhi ya krn td itu, sama, dr klinik udah di kasih dot sm ayahnya. saya pun dulu krg ilmu dan ketegasan jd sy ga cr tau gmana caranya mengASIhi. anak k4 ini Alhamdulillah saya bisa mengASIhi full DBF, Semoga lancar sampai 2th nanti, ini masih 10 bulan. krn dr hamil banyak cr tau ttg mengASIhi, salah 1 nya dr aplikasi ini.

belajar relaktasi di YouTube atau IGnya konselor laktasi, kalau di daerah bunda ada konselor laktasi bisa minta bantuannya secara langsung. pikiran harus santai, afirmasi positif ke diri sendiri kalau asinya lancar dan cukup untuk memenuhi kebutuhan bayi. semangat mengASIhi 🙂

kalo asi seret makan makanan kesukaan bunda aja bunn yang penting jangan junk food, insyaallah asi bakalan deras😊 dan yang terpenting jangan sampai stress bundaa. semangat!!

beli nipple shield bun. aku pake itu selama dbf alhamdulillah bayi ga bingput lagi

VIP Member

ke dokter laktasi biar diajarin

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan