HB (Intim)

Hallo Bunda2, Saya minta saran, apakah ada makanan, obat, vitamin atau jamu yg bisa meningkatkan gairah s*x? Sehabis melahirkan sy tdk memiliki nafsu sama sekali, sedangkan paksu sudah puasa selama sekitar 7 bln dari semasa hamil. Jd hamil 7 bln lewat sudah tdk hb sama sekali, sekarang anak dah 5 bln setengah, sy baru sekali saja hb dan itupun tdk sempurna dan buat sy trauma krn sakit 🥲. Suami sering ungkit2 kepingin. Tp sy tak punya daya, lelah letih lesu pegal bener2 gak ada nafsu. Tapi sy kepikiran krn melayani suami kewajiban dan kasian juga.

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

ibu busui itu memang hormonnya lagi berantakan Bun, di tambah energi sudah habis terkuras oleh baby dan urus suami beserta rumah, suami harus inisiatif nyari cara biar istrinya happy. saran saya mending Konsul k dokter kandungan, tanyain jg knp bisa sakit dan sampaikan masalah bunda terkait Hb. insyaa Allah ada solusinya.

Đọc thêm

saya juga setelah lahiran gk nafsu buat hb,mungkin efek kb dan kecapean juga tp saya bilang ke suami kalo mau hb ngasih sesuatu dulu uang atau makanan biar saya semangat hb,dikasih cilok atau seblak juga udah langsung semangat🤣