2 Các câu trả lời

VIP Member

lebih baik nyicil beli, pikirkan banyak konsekuensinya. 1. baju anak harus di cuci saat beli , karena bayi newborn masih sangat sensitif jd harus bersih. 2. kalau lahiran siang bisa keburu beli, kalau tengah malam sampai subuh apakah ada yg buka ? 3. jangan terbawa mitos yg merugikan diri sendiri, di persiapkan dari skrng agar nanti tinggal mikirin mental untuk persalinan. 4. perintilan bayi sangat banyak, di cicil biar ga keteteran. 5. pas melahirkan pasti di tanyakan dan di kasih list apa saja yg harus di bawa termasuk beberapa set baju bayi.

beli aja diem2 bunda. nanti kalau ga ada persiapan bakal super ribet ketika melahirkan, newborn sehari tiu bisa ganti banyak baju bunda apalagi ga pakai pospak. lalu pas persalinan kalau ga bawa sama sekali mau bilang apa sama nakes nya ? yg ada nanti di marahin. dulu saya bawa ke RS saja 4-5 stel baju bayi bunda belum perintilan lain kaya kain A, B,C sama peralatan mandi.

TapFluencer

ga dibolehinnya krna apa ya? malah bagusan nyicil daripda beli sekaligus lebih ringan dikantong, ya kalo ada uangnya sih gpp😂

Iya bund pinginya beli diem” aja ,kasian juga baru anak pertama disuruh pake bekas sodara😭

Câu hỏi phổ biến