20 Các câu trả lời

TapFluencer

saya saya saya bund, sampe keheranan saya sm suami. dr awal saya kontrol ke 3spog menyatakan hpl 15-20april. terakhir bulan kmren kontrol dikatain bakal lahir diakhir maret 😲 jauh banget ya dr pertengahan april tbtb skrg ke akhir maret, suami sampe geleng-geleng jatohnya kaya hamil duluan 😂😂🤣🤣🤣 ini kehamilan kedua saya, kalo waktu kaka mah engga begini. hpl sm lahiran sesuai bund.

HPL yg akurat mengikuti HPL saat USG pertama kali atau saat TM1 bun.. krna klo ngikutin setiap USG tuh HPL beda2 terus, krna ngikutin ukuran bayi didalam rahim.. HPL ku juga 4 April, krna anak pertama lahir SC, jadi yg kedua ini mesti SC lg. n disarankan dokter untuk lahiran di rentan waktu usia kandungan 38week s/d 39weel yaitu tgl 21 s/d 28 maret..

Saya 34w 6d hpl nya 2 April, terakhir USG maju jadi 29 Maret (bisa maju dari hpl karena janin lebih besar dari usia nya) Kalau menurut hitungan janin sudah bisa di lahirkan di usia 37week bun, jadi kemungkinan saya juga bisa saja melahirkan di tgl 12 Maret

Iyah bun betul, soalnya ikut bbj janin nya makanya bisa maju hpl nya.. iya bismillah yg penting udh siap semua bun, jadi tinggal angkut aja kalau mules 🤭 hehe semangat, semoga Allah beri kemudahan kita semua ya dalam proses persalinan..

hallo bunda semua, makasih yg udah nyempetin waktu mau jawab ya🙏 iya saya hpl maju karna beda rs dan beda dokter pula.. ya saya ttep ikut hpl di tm 1 bun, dan memang benar ya beda dokter beda hasil usgnya 😁 saya udah buktiin sendiri 😅

hpl tetap ngikut USG tm1 Bun. hpl maju kemungkinan BBJ besar tapi kematangan organ" baby tetap ngikut USG tm1

Saya juga 4 april bund. Tp belum usg terkini. Kalau minggu kemarin usg juga masih 4 april tuh

sama kaaaak, aku skrg 34wek 6hari usg terakhir maju 23 maret… berati kk skrg brp minggu?

sama kak cuma bingung soalnya beda2 itungan minggu di usg terakhir 😅

aku juga maju bun...cuma kata dokternya disuruh pakek hpl yg USG pertama ...

aku hpl 3 april maju 15 maret bun ini udah gugup dari sekarang😁

saya hpl 4 April bund, hari ini 34minggu 6 hari kalau di aplikasi

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan