PUSING

hallo bunda2.. saya mau bertanya.. kehamilan saya jalan 4 bulan nih.. tapi kenapa ya saya baru mengalami pusing kepala.. sebelumnya saya tidak pernah pusing bun.. waktu pertama kali tau kalo sy hamil..minta sarannya dong bun.. soalnya kepala saya ini suka nyut nyuttan.. dan akhirnya menyebabkan mual dab gk selera makan

11 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sama bun saya juga pas 13w tiba2 sakit kepala banget sama tengkuknya jg sakit bgt.. Awalnya gamau minum obat, jadi cuma pke freshcare di jidat ama tengkuk, koyoan..tapi 2 hari ga ilang2 ampe pas hari kedua tengah malem ngeriung aja ga bisa tdur, dipijet suami pun masi sakit pala.. Akhirnya mnum panadol biru alhamdulillah ilang sakitnya.

Đọc thêm
5y trước

Iya sama bun.. Kurang darah kali ya kita bun..

hal seperti itu mah biasa bagi calon ibu mba, karena fase kehamilan perorangan itu beda beda tidak semuanya sama, jangan coba minum obat obatan mba takutnya terjadi kontraksi dini yang tidak di inginkan, banyakin istirahat mba jangan angkat benda yang berat2 dulu.

Thành viên VIP

sama bun saya juga baru masuk 4 bulan ini sering pusing. tapi setelah saya amati. trrnyata pusing saya katena terlalu lapar. karena pusingnya datang pas sore2 menjelang maghrib. habis buka puasa pusingnya berangsur hilang.

hy bun.. udah coba periksa belum bun.. katanya siih klo pusing gitu karna tekanan darah rendah.. trus kalo mual itu karna asam lambungnya naik.. coba makan sesuatu aja bun..

Coba cek tekanan dan homoglobin bun, bosa jadi tekanan darah sedang turun atau kekurangan zat besi. Coba diperbanyak makan bayamnya bun

Coba Konsumsi sayur sama buah buahan, Bun. Paginya aktifitas ringan, jalan jalan sekitar rumah atau nyiram tanaman.

terimakasih sarannya bunda2.. coba saya lakuin satu2 ya bun.. semoga kita sehat selalu ya bunda2

coba minum vitamin bund. atw mungkin kurang istrht.

Wajar bun. Cb deh konsultasikan ke bidan

Thành viên VIP

Cek darah bun, kmrn aku hb nya turun