Perlengkapan Bayi

Hallo bunda selamat ya atas kehamilannya semoga bunda Dan sikecil selalu diberikan kesehatan. Bun sudah persiapkan belum menyambut si kecil nanti? disini Saya sekedar Sharing apa saja perlengkapan yang penting untuk dibeli cekidot... Perlengkapan Bayi NewBorn 0-3 bulan 1. Kamar 2. Kasur untuk bantal guling tidak perlu karena Bayi baru lahir tidak disarankan memakai bantal guling 3. Lemari Baju 4. Keranjang pakaian kotor 5. Jemuran 6. Alas kasur / pelindung kasur anti air 7. Seprai 8. Selimut 9. Perlak 10. Pakaian -Baju panjang, pendek, Jumpsuit -Celana panjang, pendek -kaos dalam, Sarung tangan, Sarung kaki / kaos kaki -Topi - Kain Bedong -Popok ( popok sekali pakai/popok Kain yang bisa dicuci/ clodi) 11. Bak Mandi / Bathtub 12. Handuk Dan alat Mandi (Sabun sampo Lotion) untuk bedak bayi tidak disarankan 13. Gendongan / Kain jarik 14. Wash lap 15. Saputangan 16. Antiseptik 17. Kapas 18. Tissue (Basah Dan kering) 19. Kassa 20. Minyak Telon 21. Baby oil 22. Sisir 23. Gunting Kuku 24. Termometer Mungkin itu saja menurut Saya perlengkapan baby newborn, Ada yang kurang atau yang tidak perlu atau yang ingin ditambahkan apa saja perlengkapan versi bunda silahkan share di kolom tanggapan ya bun.

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

hallo juga bunda cantik...Aamiin ma kasih juga buat bunda untuk doa nya..smoga sgla doa baik Allah balikkan pula buat bunda..Alhamdulillah sya dah persiapkan smua nya ...sya juga senang kok dgn sharing d the asian parent..krn bisa berbagi berbagai tips/lainnya...Salam 💪💪☺ ya bun..smoga sllu sehat..

Đọc thêm

oh iya aku cuma tambahan tas perlengkapan bayi aja. soalnya aku blm punya tas yg agak gede buat bawa perlengkapan nanti untuk di bawa pas melahirkan. ada tas ransel buat camping kaya nya gak cocok. klo koper juga berasa mau mudik. jadi aku tambahan mau beli tas.

bagus bun. segitu cukup. jangan nafsu beli macam2 dlu yang kadang belum kepakai juga pas dede lahir. seperlunya saja. aku juga udah mau nyiapin perlengkapan baby nih, list aku sama kaya yg udah bunda share.

5y trước

Terimakasih bunda. Yup betul beli sesuai kebutuhan ya bun 😊 karena masih banyak kebutuhan untuk nanti persiapan MPASI dll.

mantap bun..