Hamil pasca operasi cesar

hallo bunda"...saya melahirkan anak pertama cesar akhir bulan Juli lalu, krn anak saya meninggal jd saya dan suami memutuskan untuk tdk KB, stlh 5 bulan saya positif hamil, usia kandungan skrg sudah 5w, bunda tolong sharing dong pengalamannya yg juga mengalami hal serupa seperti saya, hamil pasca operasi cesar yg jaraknya deket...makasih?

10 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

saya 4 bulan pasca oprasai langsung hamil lagi Bun, itu juga karna anak pertama saya meninggal, dan sekarang saya sudah hamil 8 bulan dan 2 Minggu lagi harus oprasi lagi, yg penting bbj sudah 2,5kg. karna kalo BBJ terlalu besar takut bekas jahitan robek karna rahim semakin menipis

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-69885)

Alhamdulillah selamat bunda sudah dikasih rezeki lagi, sehat dan lancar selalu sampai kelahiran nanti. Maaf aku blm ada pengalaman sc bun, jd gabisa jawab :)

Thành viên VIP

Selamat ya Bunda sudah mendapat kepercayaan lagi. Jgn lupa untuk menjaga asupan makanan dan jgn beraktivitas yg berat ya Bun untuk menghindari komplikasi

6y trước

makasih bun...

kmrn baru baca ig story dokter. kalau melahirkan anak ke dua pervaginal (normal) setelah caesar, jaraknya haru 18 bulan, gak boleh di korting..

temen deket saya apalagi, 3 bulan pasca sc eh langsung isi lagi bun. kk nya usia 1 tahun, adek nya usia 40 hari.

saya April Caesar tahun lalu, trus akhir September hamil lagi brp bulan itu ya 5 bulanan ya brrti hehehehe

ada yg pernah coba obat paten setelah operasi sc kah?

ada kok bun saya juga hamil lg setelah 10 bulan secar

5y trước

Saya juga bun ada rasa khawatir karena takut

saya hamil lg setelah 4bln sesar