Promil pantang menyerah Mums ?

Haiii Mums.. sy mau share2 pengalaman promil saya nih.. saya promil sudah 2 kali, yg pertama promil alami (karena saya pcos maka treatment yang dilakukan adalah merangsang sel telur kita calon moms menjadi lebih besar, sehingga mencapai min diamter yang besar dmn sebagai syarata jika sel telur sudah siap untuk dibuahi) awalnya semua berjalan lncar sampi saya tp hasil positif, namum pada kehamilan masuk usia 8 weeks semua berbeda. Pada saat saya cek rutin ke dr, dr info jika janin saya sudah tidak berkembang (singkat cerita, dr sarankan untuk melakukan proses kuret) Sedihhhhh sih mums, cuma kalau saya terus2 sedih tidak ada efek baik untuk saya dan suami. Karena juga support full dari suami, kami berdua pantang menyerah! Kita coba lagi program ke 2, dan akhirnyaaaa sampai dengan saat ini saya sedang hamil 22 minggu.. promil ke 2 saya ini insem mums, jdi banyak juga ceritanya.. buat mums yang mau tanya2 program, boleh tanya yaa. Saya akan share semua. Krena memang bekal yg paling penting untuk mums yang mau promil adalah support! Krn saya tau rasanya up end down saat promil.. maka saya juga akan full support untuk mums yang sedang atau mau start buat promil untuk saling share cerita ??

6 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-151287)

Bunda Novia usianya berapa?sy promil anak ke 2 sdh insem 3 kali belum berhasil...Ikut seneng bacanya,bund

6y trước

Skg usia 26 weeks.. thank you 🙏🏻 mungkin bisa cek lagi ke de obgyn mengenai kendalanya. Apa sudah pernah cek sebelumnya?

Kira kira berpa biaya untuk promil yg alami ya mom?

5y trước

Kalo belum hamil gmna bun?

Tanda2 janin tidak berkembang apa ya bund

5y trước

Mba, sy juga usg terakhr ktnya janin tidak berkembang (kematian mudigah).. 😭😭 Penyebabnya mnrt dokter apa mba? Lalu mba dikuret ya?sakit ga sih mba dikuret? Lalu aku dkasih pilihan, mau minum peluruh atau mau dikuret?! Jd sy blm memutuskan mau minum obat aj atau dikuret.. mhn pencerahannya yaa mba🙏

Thành viên VIP

Semangat mom

Thành viên VIP

Insem dmn mba?

6y trước

Sudah saya share di post berikutnya yaaa 🤗🙏🏻