BAB berdarah

Hai mom. Aku mau nanya kira2 ada yg pernah ngalamin atau mungkin ada solusi. Aku hamil 8 minggu. Ini kehamilan ke 2. Pas melahirkan anak pertama, ambeien aku muncul dan kayak ada sedikit daging yg menonjol keluar dari (maaf) dub*r. Sampe sekarang daging/ benjolan itu masih ada dan aku blm berani utk operasi karena udh gak sakit lagi sejak terakhir melahirkan Trus kehamilan ke 2 ini, udah 1 minggu tiap aku BAB keluar darah dan dub*r jadi sakit banget.. Kira2 ada mommy disini yg pernah ngalamin ngga ya? Mohon dibantu mommy.. Terimakasih..

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

saya ada Ambien bun tapi kecil ,jadi enggak di operasi paling bab perih kalo abis makan pedes kebanyakan hamil sekarang banyak makan buah , jadi feses nya enggak keras bunda minum air putih (+es juga gapapa) yg banyak biar feses enggak keras dan jangan ngeden kalo bab, tunggu mules bgt baru masuk wc kalo bisa bab tiap hari bund, saya kalo lebih dari 3 hari , biasanya jadi agak keras tu feses nya, kalo udah kayak gitu biasanya saya pancing makan-makan yg pedes oh iya bun, kurangi konsumsi yg di goreng dan yg telalu pedas

Đọc thêm

kalo kecil gak dioperasi gkppa bun krna biasanya tdk terlalu mengganggu aku jg ambeien dr sblm nikah. skrg hamil ke2 masih ada tp kecil dn gak mengganggu jd kubiarin aja. yg penting gak tambah besar aja jaga aja biar kalo pup jangan sampe keras dn jgn mengejan terlalu kuat bisa perbanyak minum air putih, makan buah, atau pelancar bab.

Đọc thêm