Hubungan intim

Hai bunda, boleh tidak sih saat hamil muda melakukan hubungan intim?

17 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Coba tanyakan ke dokternya ya. Dulu waktu hamil, aku ke 2 dokter berbeda. Yang 1 bilang jangan hub intim sampai TM 2, yang 1 bilang kenapa gak boleh? Kalau menurut dokter yang boleh, selama kandungan dan janin sehat, serta tidak ada flek boleh banget Hb. Cuma aku gak berani ejakulasi di dalam ya. Takut memicu kontraksi. Terus kalau HB sebaiknya posisi tidak menekan bagian perut dan minimkan goncangan.

Đọc thêm
Thành viên VIP

tergantung kondisi kehamilan bunda, jika setelah hb tidak ada keluhan seperti kontraksi, kram perut, flek dll gpp bun tetap berhubungan intim. namuj jika terjadi keluhan seperti diatas sebaiknya hb ditunda dulu sampai kandungan bunda benar2 kuat.

satu tahun yg lalu saya hamil dan Hb pas UK 6week paginya keluar flek dan berahir kuret .. jadi sekarang mau di jaga bener2 karna sudah di berikan kepercayaan lagi SMA Allah..

wktu itu sy gtw klo lgi hamil krna blom tepeck n blom priksa jga, pas abis HB perasaan perut mual bnget kya di ubek2, g msuk makan g msuk apapun, mnding c TM 1 jgn HB dlu.

aman nya TM 2 bun . karna TM 1 HB suka rawan . tp ya semoga kandungan bunda kuat ya klu kuat gas ajalah terserah . krn kandungan wanita beda2 tingkah lemah kuatnya

lebih aman di TM 2 Bun,tpi aku waktu hamil dri muda sampe tua hajar aja wkwkkww🤣 tergantung kesehatan masing masing ya Bun,dan ikutin anjuran Dr+bidan

Bisa tanya ke dokternya ya pas kontrol, kan kondisi hamil orang beda2 tuh, ada yg aman2 aja dari TM1 sampe TM3, ada yg baiknya dihindari/dikurangi

dokter nggak menyarankan buat hb di TM1 bun..bisa bahaya buat calon bayi yg masih blm kuat n masih proses pembentukan organ..

konsul dulu ya bun ke dokternya, karna boleh atau tidaknya itu tergantung kondisi bunda dan dd

boleh aja bun tergantung kondisi janinnya gmna. konsul dulu sama dokter