4 Các câu trả lời

Lahhh justru sperma yg bikin induksi kenapa ga di buang dalam? btw induksi alami Hb ga langsung sekali langsung 2-3 hari mules, ga gitu. Sperma yg bikin kontraksi palsu, semakin sering semakin membuka jalan lahir, jadi nanti inshaAllah bakal kontraksi asli

VIP Member

saya induksi alami dg rangsang puting manjur (manjur untuk pecah ketuban aja ya, tapi ngga ada kontraksi 😰 dan itu malah bahaya)

maaf tidak akan saya jelaskan detailnya bun, karena beresiko. apalagi kalau ketuban dah pecah n tidak kunjung timbul kontraksi, bisa jadi induksi beneran (pakai obat lewat infus), dikasih waktu 2 x 12 jam. kalau gagal (tidak ada pembukaan) bisa berakhir di meja SC. https://www.google.com/amp/s/www.haibunda.com/kehamilan/20201102130559-49-170753/induksi-persalinan-kapan-dilakukan-adakah-risikonya/amp perlu dihitung tingkat kematangan usia kehamilan juga kalau dah lebih dari 38 week baru silahkan dipertimbangkan. 🙏 untuk jalan terbaiknya silahkan konsul ke Sp.Og masing2 dg disesuaikan dg keadaan ibu n janinny..

knpa gak dibuang di dalam bun?? justru sperma nya itulah yg bisa merangsang kontraksi

saya sudah lahiran bunda,alhmdulillah anak sy sdh 2 bulan skrg.

waktu sebulan kmarin naik 1,4kg,trus 2 bulan ini blm nimbang lagi,mudah2an aja naiknya stabil.

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan