29 Các câu trả lời

VIP Member

normal mam "Mual bukanlah satu-satunya tanda kehamilan yang sehat. Memang, telah diketahui bahwa mual saat hamil adalah pertanda baik karena menandakan adanya hormon kehamilan yang tinggi. Hal ini mungkin membuat Bumil merasa khawatir karena beranggapan kadar hormon kehamilan Bumil rendah sehingga rentan keguguran. Padahal faktanya, hal ini jarang terjadi. Jika Bumil tidak mual-mual, kemungkinan ini disebabkan oleh tubuh Bumil yang bisa beradaptasi dengan cepat dengan kenaikan hormon kehamilan. Jadi, Bumil justru bisa dibilang termasuk dalam kelompok ibu hamil yang tubuhnya kuat dalam menghadapi perubahan pada kehamilan, lho." (alodoc)

mw minta gejala apa bun mual muntah kah ? ... klo mual muntah tergntung baby dan kondisi ibunya bun,bunda harus bersyukur jika tidak mengalami mual muntah jdi bisa mkan apa aja .. dan nyeri payudara itu normal ... dan tumbuh kembang baby normal dan sehat .... jgn krna hamil pertma kli jdi bingung sndri bun ... di google ada bun bisa cari2 info ... aq juga hamil pertma kli tpi suka searching di google dengn gejla yg aq alami

kehamilan org beda2 bunda, ada yg dari 1bln ampe 3bln mual muntah, ada yg ga ngrasain apa apa, ada juga yg slama hamil maboknya.. sbtulnya mau mual ataupun engga, selagi pas di cek janinnya sehat normal, iitu ga jd masalah ko bun.. semuanya normal aja..

aku dari awal hamil sampe melahirkan gak ngerasain gejala apa2 bun, ketauan nya krna telat haid aja, tanda2 awal kehamilan perut terasa keram seperti mau haid, ternyata lewat tgl gak haid, akhirnya testpack alhamdulillah positif

normal.. pengalaman aku mulai muntah2 di 8minggu sampe 17minggu.. tiap hamil beda2.. bersyukur bunda klo gk ngerasa apa2 bisa tetep makan enak..

saya dari awal hamil juga gitu bun cuma ngerasain payudara kenceng/lebih berisi.. alhamdulillah sampai sekarang usia 16 week gk pernah mual"

Ak mau masuk 7minggu ini bun, dan baru seminggu ini ngerasain mual2, gk bisa mkan nasi, buah cuma pisang aja yg bisa. 🥴

aku juga gak ngrasain mual muntah nympe 10 minggu ini, tp lebih ke pusing sama capek berlebih, ada yg sama gak yaa

aku juga jarang mual UK 8 ming. cuma pusing, nyeri payudara, sembelit, dan bawaan pingin tidur.

VIP Member

normal bund, aku dr awal hamil sampe skrng tm3 gk prnah ada keluhan , mual muntah aja enggk

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan