berat badan janin

Hai moms.. Jadi kemarin itu habis usg. Bukan saya aja tapi dokternya juga syok sama berat badan janin saya yg sudah nyampe angka 1,4kg lebih padahal harusnya belum 1kg beratnya. Alhasil saya harus diet karbo dan manis2. Pdhl akhir2 ini lidah saya terasa pahit, cenderung suka makanan manis2. Dan saya punya sakit lambung, sering begah. Jadinya harus sering makan harusnya. Jd bingung mau makan sering apa ini. Karena banyak pantangan sedangkan lidah saya rasanya pahit. Oh ya, posisi janin saya juga sungsang. Apa gak susah benerin posisi biar kepala ke bawah kalo berat badan janin segitu beratnya? Kalo kata dokter saya disuruh banyak jalan, nungging. Tp saya tambah kuatir kalo sering olahraga itu malah tambah sering lapar juga. Serba repot rasanya. ? Adakah bunda disini yg punya pengalaman sama kaya saya??? Share ya bun... Thank u..

berat badan janin
2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

27 weeks jgn terlalu worry bun kalau masih sungsang, janin juga masih muter2 itu. Olahraga ringan aja bun, workout dirumah, cari di youtube banyak home workout untuk ibu hamil. Kalau banyak makan pun gak masalah, karena yg jd masalah itu asupannya. Kalau bunda makan banyak tp berkualitas pun nnti baik hasilnya, intinya jgn berlebihan, dan jgn takut makan. Nasinya diganti pakai nasi merah, karbohidrat kompleks itu sangat bagus. Kalau tdk memungkinkan pakai roti gandum saja bun.

Đọc thêm

Ngatasin mulut pait bisa tanpa makan manis kok bun. Makan buah aja kan seger.. Nutrisinya sehat. Aku sejak awal hamil ngurangin banget gula ya walaupun aku nggak gemuk gemuk amat. Tapi biar badanku sehat dan janin sehat, merelakan dikit ah manis manisnya..

5y trước

Senggaknya gulanya alami bun, nggak mengkristal seperti gula gula yg ada di makanan minuman kemasan. Bisa pilih juga buah yg kandungan gulanya dikit.