Keputihan

Hai bunda ? boleh berbagi info nya yah... bunda, selama masa kehamilan pasti pernah ngalamin yg namanya keputihan (tunjuk jari ?‍♀️) nah, keputihan pun biasanya ada yg biasa saja atau banyak yg notabene mengganggu (gatal ?) kira kira, ada ga sih obat atau salep ataupun tips buat menghilangkan atau mengurangi ataupun menjaga area miss v supaya tidak mengganggu (gatal) saat keputihan lagi banyak banyaknya ? terimakasiiih ?

13 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Yg paling penting jaga supaya area intim tetap kering Bun. Kalau emang lg banyak"nya pakai panty liner aja, trus pakai celana dalam yg bahannya nyaman dan adem

8y trước

aman kah bun pakai pantyliner ? memang sih keputihanku ga sering (tiap hari) tapi masih aman ga buat pake, ada temenku pake pantyliner malah miss v nya bermasalah... nah dari situ aku ngeri