10 Các câu trả lời

bayi umur segitu masih pada tahap penyeauaian pola tidur. kalo siangnya banyak tidur, biasanya malam akan begadanga.. coba kalo siang banyak diajak mainan, kalo sudah jam tidur diposisikan senyaman mungkin untuk tidur... emang butuh waktu & kesabaran ekstra mom..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-75353)

pernah bun. kalo anak Saya waktu itu nungguin telpon dr ayahnya yg jauh jdnya terjaga semalaman. lalu pas berikutnya lg akhirnya dinenin trs. sambil dingajiin pake suara ayahnya. akhirnya bubu.

samaaaaa... ini juga nungguin ayahnya pulang... ayahnya lembur... balik kerja jam 12 mlm... tp tetep aja... malah ngajakin ayahnya ngoceh...

VIP Member

coba di banyakin aktifitas waktu siang hari bun. anak jg jadi bs mengenal siang sm malam. di coba pelan2 aja krn wajar bayi umur segitu jam tidurnya blm seperti kita

huhuhuuu... iya buund... kadang pngn marah. tp dia kan bayiiii... jd akunya milih senyumin ajalah... o iya bund.. jadwal tdr bayi tu gimana yah ?

anakku juga gitu bun, pdhal lampu kamar kalo mlm sudah di redupin supaya dia bisa bedain mana siang mana malam, tp ttp aja dia masih suka begadang 😑

samaaaaa bund... udh dimatiin juga lampu kamarnyaaa... teep gak ngefek...

anak ku waktu 2 bulan juga gt bun, yang penting siangngnya jangan terlalu kebanyakan tdr bun, nanti 3 bulan juga berubah lagi jam tdrnya bun.

siang nya padahal on hlo bund.. dia ngoceh terus... sama miring2... anak bunda udh usia brp skrng ?

mungkin kalau siang sering tidur jadinya kalau malam suka begadang.umur segitu blm normal tdrnya.

kalo malamnya seperti itu siangnya coba di ajakin beraktifitas mom, tummy time, main2 dsbnya

usia 2 bln tu boleh gak sih bund qt tengkurepin ?

VIP Member

Masih menyesuaikan diri bun, krn blm terlalu mengenal perbedaan siang malam.

iya ya bund... musti ekstra sabar yah dgn usia2 segini tuh..

VIP Member

ngak gelisah tah bun baby nya????

iyaaa gpp bun,,

Câu hỏi phổ biến