bayi

gmnh si biar bayi kita gemuk

14 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Thành viên VIP

Bayi NGGA PERLU GEMUK2. GEMUK BUKAN STANDAR KESEHATAN. Yah percuma aja donk pas bayi bunda buat gemuk, pas dewasa besok dia pengen DIET 😂. Tanda kecukupan ASI yang pasti cuma 2 bun : 1. Pipis sudah lebih dari 6x sehari. 2. Ada kenaikan BB tiap bulan yang sesuai KBM. Tinggal lihat di KMS anak bunda sendiri, ngga bisa dibanding2kan dengan anak orang lain.

Đọc thêm

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-103301)

Kenapa si masih bnyk ortu terobsesi punya anak gemuk??? Bingung lho akutuu 😂 gemuk , kurus, itu sama aja asal masih batas berat badan normal (bukan kurus kering kurang gizi) , dan selama anaknya aktif sehat ceria..

Thành viên VIP

kalo masih asi eksklusif mimikin asi aja bund.. inshaallah nnti jg gemuk sndiri. kalau sdh makan bisa dikasih lemak tambahan di mkanannya. tp faktor keturunan jg berpngaruh bund..

Bunda perlu liat batasan kurang dan lebih buat berat bayi dan usianya. Yg penting dalam koridor normal dan sehat. Jangan hanya asal gemuk.

jangan gemuk bun, yg penting itu ideal kalo gemuk kasihan, karang kegemukan menghambat motoriknya..dan kadang di suruh diet juga

kalo masih asi, ya kasih aja asi lebih sering bun. nenenin di q PD sampe kosong, baru pindah k PD selanjutnya

Kalo full asi sih sering di susuin aja ama bunda makannya bergizi

yg penting sehat bun, dan justru ga usah gemuk2 tkutnya obesitas

Yang penting sehat bunda.. 😄