Yaallah diagnosis microsefali dan kelainan jantung bawaan pada janin dalam kandungan 37 minggu
Gimana ya cara mengatasinya , apakah aku mampu #Sharing_dong_Bund

dulu anak ke 2 ku juga pjb bun.. salahnya dulu aku USG ga pernah di obgyn tapi di bidan terdekat jadi pas tau ada pjb pas setelah lahir. kata dokter jantung anakku kalo misal dalam kandungan sudah di diagnosis pjb nanti uk. 5-7 bulan janin akan di skrining lebih lanjut dan akan di arahkan u/ usg feto, tindak lanjutnya (ga semua kasus) biasanya nanti perut bunda akan di suntik obat u/ mengupayakan jantung janin agar bisa normal (tapi ini hanya upaya dan akan di lakukan pemantauan rutin) namun kalo memang upaya suntik tadi ga membuahkan hasil kemungkinan anak bunda nanti lahir akan tetap mempunyai pjb (kita harus legowo ya bu) yg terpenting kita tahu sejak dini penyakit anak kita dan dokter pun juga udah mengupayakan menyelamatkan anak bunda dari pjb nya selanjutnya pasti dokter juga akan terus lakukan upaya terbaiknya buat keselamatan anak bunda ☺ yakin pasti bisa sembuh kok bun jangan terbawa stress terlebih nanti akan mempengaruhi janin bunda. jalanin saran dokter ikutin setiap prosesnya nikmati karunia allah yg paling terindah, akui bahwa bunda adalah salah satu ortu hebat yg dipilih Tuhan buat dititipkan amanah mungil darinya insyaallah banyak hikmah yg didapet dari situ bun. FYI biar bunda tambah semangat.. alhamdulillah anakku yg pjb sejak di kandungan saat ini sudah memiliki jantung sempurna berkat operasi belah dada nya di usia dia 1,3 tahun ☺ jangan putus semangat bunda 🤗
Đọc thêm

insyaallah, strong mom ✨