Nanggepin orang yg suka comen

Gimana sh bun cara nanggepin orang yg suka komen, suka nyindir "suka banget ngomongin kita. Itu terjadi semenjak saya menikah. Dari dulu sampe sekarang gak di ladenin. Tapi makin kesini makin bikin emosi. Y mending orang lain lh ini saudara laki" Sendiri. Yg rumah nya persis depan ibu saya. Pdhl dari menikah sampai sekarang punya anak saya udh misah dari kecil nyampe terbesar, tiap bulan bayar listrik walau cuma 1 kamar ada kipas sama lampu saja, ada rejeki lebih dak kasih ortu. Sedangkan dia gak pernah bantu bayar listrik pdhl banyak peralatan elektronik. Kebutuhan sering di bantu ortu. Bukan saya iri bun. Tapi kesannya saya di anggap benalu sama saudara sendiri. Pdhl dia sendiri yg jadi benalu ortunya. ##bantusharing #ingintahu

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-4500598)

Thành viên VIP

gausah di tanggepin, mending jauhin aja. orang kayak gitu emang banyak omong, bisanya cuma ngeliat buruknya orang lain tanpa pernah ngaca.

Thành viên VIP

yaudah pindah rumah bun... kalau masih gabung ya gitu.. mandiri.. ngontrak atau kost aja dulu..

Cuek aja bun.makin dy bkin brarti dy makin iri sm bunda

Influencer của TAP

kl gt nanggepinnya dg cara menjauh aja