16 Các câu trả lời

bun, miconazol aman bun buat janin slma pmakaian ny tdk brlebihan dan ssuai kbutuhan aja. amoxicilin jg aman. tp klo cetirizen ak kurang tau. stau aku itu obt utk meringankan gatal2. cm mau brbagi pngalaman, aku jg saat ini lg nglamin gatrl2 skujur badan bun. paling parah di prut dan pyudara. udh pkek obt appun gk ada yg mmpan. akhirnya ak pkek salep gentamicin dcampur sma amoxilin yg digerus. alhamdulillah udh gk gtel2 lg. dan bekasnya brangsur kering trs mngelupas sndiri kulitnya yg bkas koreng itu bun. di oles sckupnya aja jgn brlbihan..

iyah bun makasih ya udah sharing

aman, sy juga pas alergi diresepin cetirizine, pas keputihan kmrn diresepin amoxilin tp ga smpe ijo keputihan saya. klo yg salep micbazol belum prnah sih. btw mbak salepnya buat di selangkangannya kah?

iyah ka di vagina ny, gatel sma keputihan warna hihau

Hati-hati jika diresepkan selain oleh Dokter yang kompeten di bidangnya. Tidak semua Nakes berhak menegakkan diagnosa & memberikan pengobatan. Hanya Dokter yang kompeten di bidangnya.

iyah bun makasih info nya, ini juga sharing tkut ada yg sma di ksh obat itu, soal nya anak pertama jdi lumayan takut

aq kedokter waktu gatel" jga dkasih cetirizine 10mg sama salep miconazol nitrate,, cuma aq gk minum obatnya cuma pake salepnya bun.. soalnya kmaren aq masih tm1

iyah bun, cuna kmrn agak takut jdi sharing d sini siapa tau ada yg sma keluhan ny kya aku

bun selama itu diresepkan oleh dokter kandungan (spog) itu pasti aman aman aja bun, asalkan sesuai dengan aturan minum dari dokter ya bun..

oke bun makasih, msh agak takut soal nya

VIP Member

kalo pas priksa ke dokter bilang lgi hamil, jelas diresepkan obat yg aman untuk janin.. tpi klo atas saran tetangga ya perlu diragukan 😌😌

iyah bun, sharing aja tkut ada yg sma prnh minum obat itu, anak pertama bun jdi agak takut

cetirizine aman kok bun aku juga konsumsi buat nanganin alergi rinithis. saya di recomendasiin sama dokter spog ny lngsung.

Yg ngasih siapa? Kalau yg ngasih dokter/ bidan ya berarti aman dong. Ga mungkin dokter ngasih obat sembarangan.

dokter bun, cuma sharing aja maklum ank pertama bun msh takut

kalau aku kemarin juga keputihan dan gatel bund, terus diresepkan obat yang dimasukkan dari bawah

aku di resepin flagyal bun

VIP Member

Klo yg kasih bidan atau spog ya aman bund Nanya ibu2 disini malah gatau kita bukan dokter 😩😩

kan sharing bun siapa tau ada yg sma keluhan di ksh itu, biasa anak pertama jdi takut

Câu hỏi phổ biến