3 Các câu trả lời

bayiku kemaren kayaknya hampir flu Bun. nafasnya udah bunyi sak sek sak sek. trus gosok2 idung kalo pas di sendawakan. ga tau mau pilek atau alergi debu gitu. trus suamiku beliin bigroot. kami pakaikan 2 kali sehari. sekarang nafasnya udah ga bunyi2 lagi. udah gak terlalu sering gosok2 idung juga.

walahh.. kata dokter flu batuknya karena apa bun? karena makanannya bunda, alergi debu atau kenapa? bayi kalo flu batuk kasian banget. nyusu jadi susah dia kan Bun... semoga cepat sembuh bayinya ya Bun... rajin di jemur ga Bun bayinya? kalau bayinya asi ekslusif, gempur asi ya Bun. kalo dokterku bilang, asi itu obat terbaik untuk bayi. bayiku kembung, mencret, muntah2 kemaren juga dokter ga mau kasih obat. katanya bayi dibawah 6 bulan ga usah di kasih obat, karena asi itu manjurnya lebih dari obat. beberapa kali aku bawa bayiku ke dokter dengan keluhan ini dan itu, jawaban dokternya sama, gempur asi aja. dan beneran dia sehat sendiri dengan asi Bun. kecuali pas imunisasi DPT, kalo itu disuruh kasih obat biar nyeri suntikannya berkurang dan penurun demamnya. selain itu bayiku ga pernah di kasih obat sama dokter. kemaren nafasnya bunyi grok2 juga. aku kasih cessa biru aja. soalnya kalo bawa ke dokter juga paling dibilang dokter gempur asi. dan pake cessa biru, ilang grok2 di nafasnya.

kemaren bayi saya flu bun seminggu lebih, terus udah enakan seminggu, eh ayah sama neneknya bapil, jadi anakku juga bapil sedih banget

anak saya batuk udah mau sebulan Bun GK sembuh² padahal udah kedokter 5x sampe ganti² dokter juga

iya Bun klo cumn ngrintih dong itu yang bahaya

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan