16 Các câu trả lời

kalo saya pny prinsip bun, jd istri hrs pny penghasilan agar ngga direndahin keluarga suami. Saya sepeserpun ngga berharap dikasih uang suami, ngga pernah nuntut2, suami kasih saya terima, 75% kebutuhan saya yg nanggung. Biarpun saya kerja keras banting tulang, yg pntng suami tahu diri.

maaf ya bund saya ibu pekerja"alhamdulillah ekonomi aman" suami bekerja juga..dulu saya pas hamil juga kerja, yang penting kita berdua samasama cari uang . biar hidup enak gak mikirin utang atau cicilan lain nya

belajar mandiri bun.. coba cari kerja bun.. bahagia itu dari diri kita sendiri.. jgn pernah berharap bahagia dari orang lain krn akan jadi kecewa.. mulai cintai diri sendiri.. berhenti untuk selalu menyenangkan orang lain, tp mulailah menyenangkan diri sendiri dulu..

iya bun, begitulah laki2 yg kurang tanggung jawab.. padahal nafkah itu wajib.. sabar ya bun, didoakan saja suaminya ya bun..

saling komunikasi. tanyakan pada suami.. apa yang membuatnya seperti ini. apa yang perlu di berbaiki dari kita. saling cari solusi, minta pendapat bun. kalau cuma dipendam ntar sakit k kitanya.

Dalam pernikahan pasti ada perselisihan, kadang marah2an, tp ya itulah bumbu dalam pernikahan, tergantung gimana kita menghadapinya. Dan yang pasti kedewasan masing2 juga mempengaruhinya.

Sabar yaa bun, pasti berat sekali yaa melewati nya. Semoga segera Allah kasih jalan keluar untuk masalah bunda yaa

coba sesekali lawan bund, unek2 nya kluarin smua, maaf bukan mngajarkn gak baik, tapi emang laki bgitu harus d tegasin juga

iya Bun besok"klw sprti.itu mau tak lawan saya jg cpek Bun mengalah trs tp gda artinya

VIP Member

suaminya blm siap nikah berarti, coba sekali2 tanya kalo emang istri di anggap beban kenapa ngajak nikah ?

Betul, dulu niatnya nikah apa?

Jgn jd kepala rumah tangga kalo begitu , belom siap lahir dan bathin buat nikah itu .

ngapain nikah klo ky gt..... 😡😡😡 plg benci sm suami egois ky gt....

tanya sama suami mbak... "kenapa kok nikah kalo nganggep istri itu beban" ..

Câu hỏi phổ biến