90 Các câu trả lời

Ga harus bun, yg pnting bunda makan makanan bergisi banyakin sayur sama buah

VIP Member

Trimester 1 aku minum susu hamil bun tp skrg udh trimester 2 aku pake UHT

Gak harus bun, saya dulu tm 1 rajin minum, tm 2 udh mulai bosen jrg minum

G harus bun, klo asupan mknan bergizinya oke ya ga usah mnum susu lg bun

Aku dulu TM 1,2 minum susu hamil, tp sekarang ganti susu ultra bund 😀

VIP Member

gk wajib kok bun. cuma untuk membantu menambah nutrisi dan vitamin aja.

coba lactamil, dari semua susu hamil itu yg enakeuun menurut ku. ga bikin eneg

kebanyakan pada nyaranin susu itu. mungkin itu susu yg paling ter-recommd ya kalo lagi hamil heheheee

nggak bun. susu itu juga banyak kadar gula nya. yg penting vitamin sih

Gk juga bun.. gk minum juga gpp Asal vitamin nya diminum tiap hari

Kalau sdh ada vitamin dr dokter atau bidan, tdk perlu susu hamil

Câu hỏi liên quan

Câu hỏi phổ biến

Những bài viết liên quan