selingkuh..

Dlu saya pernah cerita kalo saya punya filing suami saya selingkuh.. ternyata itu semua benar.. skrng usia anak saya 2bulan .. saya bingung Bun harus terima dia lagi atau tidak karena hati saya bener2 sakit dr hamil smp skrng anak sudah 2bulan baru bnr2 tau saya.. perempuan itu minta TF uang minta TF untuk bli jaket bahkan minta di cium dan peluk ?suami ku pun suruh si perempuan itu libur kerja karna kemarin 12 Desember suami ku ulang tahun. Aku berusaha untuk memberikan kejutan bersama anak ku tapi dia malah main gila dengan perempuan. Dan perempuan itu ternyata mantan nya?aku ga tega Bun dengan anak ku yang masih kecil harus merasakan ini semua . Orgtua ku dan orgtua nya sudah bertemu tetapi hati ini masih sangat2 sakit. Orgtua nya bilang sekali lagi dia melakukan hal kaya gini aku akan di serahkan ke orgtua ku..

4 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

Sabar ya bun semoga suami bunda cepet kebuka hatinya dan kembali ke bunda dan anak bunda . untuk skrg kasih kesempatan ajah dlu bun kasyan anak masih kecil . sama persis kejadiannya kaya aku dlu cuma alhamdulilah aku blm punya anak jadi aku gugatt cerai bun.. Ttp smngat ya bun buat anak .

Thành viên VIP

Kalau ekonomi sdh mapan bunda bisa cerai aja krna kalau sdh 1x selingkuh akan ad yg ke 2x tapi dia lebih hati" biar ngak ketahuan

Fokus urus debay dlu aja Bun.. Doain aja suami bunda kembali lg ke jalan yg benar..

Ya Allah bun. Smg dilapangkan dada bunda. Semoga suami juga dapet hidayah