Siapa tau ada yang sama

Disini ada yang sama gak bun HPHT nya 12 Desember, dites pack tgl 10 januarinya, usia kehamilan nya berapa ya bun ?? Soalnya pas aku ke bidan, bidan nya bilang kalau untuk usia kehamilan dari tgl HPHT ke tgl 10 (4weeks) itu tespack bakalan samar. Aku jadi bingung jadinya

5 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi
Influencer của TAP

Kalo usia kehamilan masih muda memang samar bun. Dan setiap bumil gak selalu sama, karna proses pembuahannya kapan gak ada yang tau. Ada yang blm telat haid udh terang garisnya, ada yang telat seminggu masih samar. Nanti lama² bakal jelas banget, karna hormon kehamilanya makin tinggi untuk mempertahankan janin. Lama kelamaan balik samar lagi ketika janinnya sudah besar dan kuat, karna hormonnya sudah turun lagi.

Đọc thêm

kak aku sama persis kayak kaka. hpht 12desember. nah tanggal 10januari pas pagi nya aku tespack udah garis 2 dan itu jelas banget. nah sampai hari ini setiap hari aku tes terus masih garis 2 terang. trus langkah selanjutnya apa ya kak?

8mo trước

berarti belum ke bidan juga kak? ini sih dari awal tespack langsung rutin minum folavit dan susu energen

aku juga hpht 12 desember bun, kemarin tgl 10 januari aku tespack, karena aku telat sehari, ternyata hasilnya samar, trs aku tes lagi tgl 12 januari ternyata hasilnya terang garis 2.

8mo trước

kalau aku tgl 10 tuh udah kontras banget

Iya bunda biasanya begitu. Tapi jangan khawatir selama tidak ada perdarahan hebat dan nyeri perut berlebih. bisa nanti 1 minggu lagi bunda tespek ulang.

Thành viên VIP

ya bener bu, 4w