Bayi 9 bulan positif covid

Disini ada yang bayinya positif covid ? Ada yang bisa cerita bagaimana pengalamannya ?? Anak saya swab malam kamis dan hasilnya positif. Jadi harus isoman, boleh minta saran bagaimana pengalaman dan tips ketika isoman bersama bayi ?

2 Các câu trả lời
 profile icon
Viết phản hồi

pengamalan 2 anak2 aku waktu positip covid varian delta di bln juni lalu, aku konsul by wa sama Dsa anak2ku kemudian aku critain kondisi anak2 ku bagaimana waktu itu anak2 aku ada gejala batuk dan flu disertai demam walopun hanya sehari kemudian Dsa aku mengeluarkan resep dan obtnya digojekin oleh farmasi Rs, setelah swab selanjutnya negatif disarankan screening paru oleh Dsa nya dan Alhamdulillah paru2 anak2 ku ga bermasalah hasilnya bagus. selama isoman yg dikonsumsi anak2 aku bnykin makan buah pir yg xian lie tinggi vit C, minum resep dokter, vit merk afialis, minum zat besi, dan banyakin minum ASI (adik) sama Sufor (kakanya)

Đọc thêm
3y trước

anaknya umur brapa bulan bun ?

Influencer của TAP

langsung ke dokter, biasa dikasih vitamin utk menguatkan imun. beri susu yg banyak serta makanan sehat, biar gak dehidrasi. sepertinya yg harus pakai masker justru org dewasa ya, bayi segitu belom boleh maskeran. beli oxymeter utk bayi, takutnya saturasi oksigen turun kita gak sadar. jika bisa lebih baik ke RS terdekat, jika ada gejala batuk pilek demam nanti diberikan obat sesuai gejala. virus tidak bisa pakai obat antibiotik, yg bisa melawan virus hanyalah sel2 antibodi kita sendiri, jadi semoga dedeknya baik2 aja dan kuat ya. jika tidak ada gejala selama 14 hari isoman, tidak usah PCR lagi, sudah gapapa.

Đọc thêm
3y trước

tambahan, pastikan sirkulasi udara dirumah berjalan dg baik. biasanya data pasien covid akan dihubungi oleh kemenkes/puskes setempat. bisa konsul gratis dg dokter via aplikasi yg bekerja sama dg kemenkes. kalau dr puskes akan dikontrol berkala keadaanya setiap hari 2x pagi dan sore.